8 Koleksi Pribadi, Ringtone Nokia Ini Bikin Kamu Nostalgia!

Nokia pernah mengalami booming di jamannya, di waktu itu sekitar mulai era 2005an status ponsel Nokia mempunyai julukan HP sejuta umat. 

Kira-kira disini kalian pernah punya ponsel seri apa saja sobat? nada dering yang masih kalian inget apa? kalau saya sendiri di ponsel android saya masih menggunakan nada SMS Nokia lho dengan nama ringtone message.

Bagi sobat yang ingin kembali mengenang ponsel lama kalian atau bisa juga untuk dijadikan nada notifikasi seperti saya silahkan saja. 

kali ini saya akan menshare kembali beberapa koleksi ringtone pribadi milik saya Nokia dengan seri S60 (Symbian) seperti; Nokia C7, Nokia N70, Nokia N73, dll. Oke untuk filenya sudah saya kemas satu paket per seri ponsel jadi langsung saja kalian klik link downloadnya dibawah ini:

Nokia 5230  Nokia C6-01  Nokia C7-00 Astound  Nokia E72

Nokia E75  Nokia N73  Nokia N70 Music Edition Nokia 6120C

Gimana sudah dijadikan nada notifikasi atau menjadi kangen lagi sama ponsel jadulnya? hehehe mungkin kalian juga bisa share cerita tentang kenangan ponsel atau mengenai ringtone yang bagus versi teman-teman di kolom komentar ya. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, salam sehat dan tetep semangat. 

*Notabene: apabila ada link rusak silahkan bisa lapor dikolom komentar*


Komentar