Cara Untuk Berteman Dengan Banyak Orang Secara Mudah

Siang Sob ! :) ,mau ngepeposst   Cara Untuk Berteman Dengan Banyak Orang Secara Mudah, Langsung Saja:




1. Tidak Sok Kenal Sok Dekat / SKSD

Dalam berkenalan tidak harus dimulai dengan memperkenalkan diri,tetapi bisa melalui basa-basi yang baik dan sopan. Yang pasti kita harus merendah walaupun lawan bicara lebih muda usia dari kita. Berbicara seperlunya, tidak bertele-tele,jutek,sok tau,dsb. Bersiapalah sedrhana jangan membanggakan materi/ kekayaan yang kita miliki.

2. Tidak pilih-pilih Kawan

Terkadang orang yang kaya akan merasa rishh jika bergaul dengan orang-orang miskin, orang yang tidak berpendidikan,orang yang memiliki tampang kriminil,dsb. Justru perkawan orang" kecil terkadang sifatnya lebih kekal,jujur apa adanya tanpa pamrih.

3. Sopan Santun Ramah,Rendah Hati dan Mengalah

Dalam bersosial kita akan senang jika orang lain sopan,ramah,rendah hati,dsb. begitupun dengan orang lain yang sudah pasti akan senang hati dapat berkawan dengan orang yang memiliki sifat" di atas.

4. Jangan Membuat Musuh

Hindarilah sifat-sifat yang dapat menghadirkan musuh ke hadapan kehidupan kita seperti iri,dengki,sombong,congkak,angkuh,sok berkuasa,sok kaya,munafik,pelit,culas,egois,keras kepala,dsb. Ramah,santun,rendah hati,mengalah, dll. dapat menghindarkan kita dari permusuhan.
Semoga berhasil mendapatkan kawan sebanyak-banyaknya.
Sahabat sejati bisa membantu kamu memecahkan persoalan hidup kamu.

 

Komentar