Review Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (2018)



Yah.. halo sahabat blogger kali ini saya akan mengulas nih.. yakni tentang film terbaru dari PT. SORAYA INTERCINE FILMS. Sebelumnya kalian khususnya buat pecinta film horror lawas atau film legendaris Suzzanna pastinya wajib tahu dong atau mungkin dari kalian udah ada yang nonton nih hehehe... baik oke langsung saja sobat.



SUZZANNA BERNAPAS DALAM KUBUR
Dari judulnya aja udah merinding ya dengerinya xixixi.. entah kenapa tim kreatif memberi nama seserem itu. Pada hari Sabtu 17 November 2018 kemarin tepatnya malam minggu, saya bersama saudara saya hendak ingin menyaksikan film Suzzanna. Saya berangkat dari rumah pukul 18.20 dan sampai di Solo Grand Mall jam 18.40 waktu yang mepet ya wkwk karena habis anter adik ibadah jadi ya wkwk. Usai parkir langsung cus bergegas cari lift dan naik ke lantai 4. Sesampainya di lantai 4, kami mengantri cukup panjang juga padahal waktu menunjukan pukul 18.50 saya kira engga kebagian tiket eh ternyata antri selesai masih ada sisa 3 kursi kosong tepatnya kursi paling depan seat 14 dan 15, dengan harga tiket Rp.35.000 per orang.
Waktu menunjukan pukul 19.15 dan kami bergegas untuk masuk ke gedung teater tidak seperti biasanya kursi di bioskop langsung full ternyata masyarakat kota Solo pun juga ga mau melewatkan hehehe.. 

ULASAN:

 
   (Suzzanna Martha Frederika van Osch, source: Wikipedia)
Menurut saya setelah menyaksian filmnya, Suzzanna yang diperankan Luna Maya disini karakter tokohnya pun mirip dengan Almh. Suzzanna Martha Frederika van Osch mulai dari make up nya persis wajahnya, logat suara apalagi suara ketawanya mirip sekali dengan tokoh aslinya.
Untuk Filmnya alur ceritanya bagus.. hanya saja untuk horrornya tidak begitu scary ya malah film ini lebih mendetail dan banyak adegan sadis ketika Suzzanna balas dendam kepada 4 orang yang hendak mencuri mobil serta membunuh dirumahnya. Suasana film masih khas seperti film era 80/90an, difilm tersebut menceritakan pada tahun 1989. Komedi dalam film tersebut juga suk.. suk.. masuukk pak Eko wkwk lucu juga sangat menghibur dan untuk durasi film kurang lebih 2 jam..

Hayoo siapa nih yang belum nonton? ayo buruan nonton sobat :)

Cukup sekian dulu sedikit ulasan dari saya, terimakasih sudah membaca. Jika ada kurangnya mohon maaf..

God bless you sobat.. O:)

Komentar